Empat Pelaku Pengeroyokan Polisi Jadi Tersangka

Humas Polres Jayapura For Cepos

Anggota Polsek Nimboran, memeriksa tersangka pengeroyokan anggota polisi di Mapolsek Nimboran, Senin (9/7) kemarin.

SENTANI- Polsek Nimboran menetapkan 4 tersangka dari 5 pelaku kasus pengeroyokan terhadap salah satu anggota polisi Polsek Nimboran bernama Yonathan Yaru, minggu pekan lalu. Adapun 4 tersangka yang berhasil diamankan masing-masing berinisial BM alias B(26), RK (23), FM alias F (28), dan AP (20).

4 pelaku ini ditetapkan tersangka berdasarkan dua alat bukti dan hasil penyelidikan yang dilakukan oleh penyidik Polsek Nimboran kepada 5 pelaku yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korban.

Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon melalui Kapolsek Nimboran, Ipda Andi Basuki Rachmat, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa dari 5 pelaku yang melakukan pengeroyokan terhadap anggotanya, pihaknya kini sudah menetapkan 4 orang sebagai tersangka, karena diduga terbukti melakukan pengeroyokan terhadap anggotanya tersebut.

Empat orang sudah kita tetapkan sebagai tersangka dan saat ini dalam proses penyelidikan lebih lanjut, terkait dengan perbuatan yang telah mereka lakukan oleh para tersangka ini,” ungkapnya saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Senin (9/7) kemarin.(bet/wen)

Tinggalkan Balasan