Pleno Pilkada di Mamteng Berjalan Aman

Pjs Bupati Mamberamo Tengah, Recky Ambrauw saat memberikan arahan kepada masyarakat usai rapat pleno Pilgub dan Bupati dan Wakil Bupati di Mamteng, Jumat (6/7)

JAYAPURA-Penjabat Bupati Mamteng, Recky Ambrauw menyampaikan, jika pleno Pilkada Bupati dan Wakil Mamberamo Tengah serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua yang dilakukan oleh KPU Mamberamo Tengah berjalan aman dan terkendali.
Pada hari Jumat (6/7) KPU Mamberamo Tengah telah melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua serta Bupati dan Wakil Mamberamo Tengah di tingkat Kabupaten  Mamberamo Tengah, semuanya berjalan aman dan lancar,ungkap Recky.
Rapat pleno tersebut dihadiri pasangan calon Bupati Mamberamo Tengah (Ham Ricky Pagawak), Calon Wakil Bupati Mamberamo Tengah (Yonas Kelenak) yang disaksikan oleh masyarakat.
Sebagai Penjabat Bupati, saya menyampaikan terima kasih kepada TNI/Polri dan seluruh masyarakat Mamberamo Tengah yang sudah bekerja sama sehingga pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua serta Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Mamberamo Tengah dapat berjalan dengan aman dan terkendali,”ungkapnya.
Pada kesempatan ini pula pihaknya mengharapkan kepada seluruh masyarakat Mamberamo Tengah untuk tetap menjaga situasi yang kondusif dan tetap tenang dengan tidak melakukan gerakan yang merugikan banyak pihak.
Kita minta pula agar masyarakat terus bersama pemerintah mengawal pemerintahan di sini. Yang jelas KPU Mamteng sudah lakukan tugasnya dengan maksimal, demikian juga pemerintah sudah mengawali semua proses tahapan Pilkada di Manteng ini dengan baik dan lancar hingga hari pencoblosan,pungkasnya.(ans/tho)

Tinggalkan Balasan