Polres Sarmi Jalan Santai Bersama

JAYAPURA (PT) – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72, Polres Sarmi melaksanakan kegiatan jalan santai bersama TNI/Polri dan ASN di lapangan BPKSDM Kabupaten Sarmi, Selasa, (10/7/2018).

Turut hadir dalam kegiatan jalan santai, Bupati Sarmi, Drs. Eduard Fonataba, MM, Wakil Bupati Sarmi, Yosina Insyaf, SE, MM, para SKPD, Kodim 1712/Sarmi dan seluruh personil Polres Sarmi, Bhayangkari Sarmi, Persit Sarmi.

Kegiatan jalan santai dimulai dengan pemanasan bersama di depan lapangan BPKSDM kemudian dibuka langsung oleh Bupati Sarmi start.

Route jalan santai di mulai dari lapangan BPKSDM menuju Kantor DPRD Sarmi dan mengitari Kantor Otonom kemudian kembali dan finish di lapangan BPKSDM.

“Jalan santai bersama di meriahkan dengan Doorprice dengan hadiah yang sangat memuaskan.

Kapolres Sarmi, AKBP. Paul Izak S menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil dan undangan yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini sehingga jalan santai dapat berjalan dengan baik dan lancar,

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah mengambil bagian dalam jalan santai ini,” ungkap Kapolres.

Dikatakan, jalan santai ini juga sekaligus memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72 dan semoga dengan bertambahnya usia ini dapat menjadokan sebagai prajurit Bhayangkari yang tangguh dalam menjaga kamtibmas khusisnya di kabupaten sarmi,” terangnya. (jul/dm)

Tinggalkan Balasan