Garuda Indonesia Permudah Nasabah Bank Dapatkan Tiket Murah

JAYAPURA (PT) – Manajemen Garuda Indonesia mempermudah nasabah bank mendapatkan tiket dengan harga murah melalui program sinergi Garuda Indonesia dan sejumlah perbankan.

“Kami punya program dari pusat yakni mengafiliasi atau memperbesar program sampai ke daerah termasuk di Jayapura dan bank partner yang telah dipilih kantor pusat yang disesuaikan yang ada di Papua seperti Bank Mandiri, BNI, BCA dan Bank Mega,“ ungkap Radhitya Prastanika, Manager Sales and Marketing Garuda Indonesia Branch Office (BO) Jayapura.

Diakuinya, nasabah bank setiap melakukan pembelian tiket hanya menunjukkan kartu debit atau kredit mendapat potongan harga 2-10 persen untuk kelas ekonomi.

Sedangkan kelas bisnis, kata Radhitya, mendapat potongan harga 15-25 persen.

“Berlaku untuk semua rute domestik dan internasional. Program ini berlaku sampai akhir tahun 2018, tetapi pembelian tiket bisa sampai Maret 2019,“ imbuhnya.

Ia mengklaim, program itu sangat membantu nasabah mendapatkan tiket harga murah terlebih periode tertentu ketika harga sedang tinggi.

Meskipun demikian, Radhitya mengaku program tak berlaku pada momen hari raya seperti Lebaran dan Natal.

Selain empat bank tersebut di Papua, pihaknya juga berencana bekerjasama dengan Bank Papua dengan program yang sama.

Dia berharap program itu dimanfaatkan oleh masyarakat yang merupakan nasabah bank partner dan dapat meningkatkan penjualan Garuda Indonesia.

“Program berlaku di kantor Garuda Indonesia BO Jayapura, BO Abepura dan BO Sentani,“ pungkasnya (nan/dm)

Tinggalkan Balasan