Gubernur Dominggus Harap Sinergitas ASN Pemprov Papua Barat Ditingkatkan

Sinergitas ASN Pemprov Papua Barat
Sinergitas ASN Pemprov Papua Barat
Sinergitas ASN Pemprov Papua Barat – Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan pada acara halal bi halal di lingkungan pemerintahan provinsi (Pemprov) Papua Barat Tahun 1439/Hijriah/2018 M, Rabu (11/7/2018) siang. (Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.comSinergitas ASN Pemprov Papua Barat.  Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan berharap sinergitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemprov Papua Barat terus ditingkatkan.

Sinergitas ASN Pemprov Papua Barat.  Namun Dominggus menyatakan, sangat mendukung dan mengapresiasi pengabdian dan wujud sikap loyalitas para ASN di lingkup Pemprov Papua Barat yang telah bekerja dan mengabdi dengan baik.

Hal ini diungkapkan Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan saat membuka acara halal bi halal di lingkungan pemerintahan provinsi (Pemprov) Papua Barat Tahun 1439/Hijriah/2018 M, Rabu (11/7/2018) siang.

“Melalui kegiatan halal bi halal ini, kita harus bisa semakin menumbuhkan rasa kekeluargaan, kebersamaan antar pegawai di jajaran lingkup ASN yang mengabdi dan berkarya di Provinsi Papua Barat,” ucap Gubernur Dominggus.

Mengusung tema halal bi halal, melalui kegiatan silaturahmi, “kita perkuat rasa kebersamaan untuk meningkatkan etos kerja melayani masyarakat dengan kasih” tersebut, dengan harapan menjadi suatu dasar serta dorongan semangat bekerja bagi para ASN dan seluruh staf honorer.

Sehingga selalu berupaya dalam melakukan perbaikan, koreksi, dan pembenahan diri setelah sebulan penuh telah menjalani ibadah puasa 1439 Hijriah tahun 2018.

“Sehingga dalam meningkatkan etos kerja dan pelayanan publik kepada masyarakat dapat terus meningkat, melayani sesuai hati,” serunya.

Sinergitas ASN Pemprov Papua Barat
Sinergitas ASN Pemprov Papua Barat – Acara halal bi halal di lingkungan pemerintahan provinsi (Pemprov) Papua Barat Tahun 1439/Hijriah/2018 M, Rabu (11/7/2018) siang. (Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)

 

Baca Juga:  Usung Kebersamaan, PKK Manokwari Siap Sukseskan Pembangunan

Dominggus juga menekankan, melalui kegiatan halal bi halal ini, segala bentuk iri hati, dengki, dan kecemburuan bisa dilupakan, guna meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan dan sesama umat manusia. Sehingga jalinan tali silaturahmi halal bi halal ini bukan sekedar kegiatan seremonial saja, tetapi untuk saling bersapa dan memberikan cipta rukun sesama ASN, agar bisa bekerja sehati sesuai arah kebijakan visi dan misi program pembangunan daerah di Papua Barat.

“Kita harus menjaga hubungan vertikal dengan sang kuasa, dan hubungan horizontal melalui aspek moral dan spiritual yang juga harus ditingkatkan beriringan dengan baik. Ini penting sebagai dasar ASN dapat lebih maksimal lagi disiplin bekerja dengan hati melayani masyarakat,” ucapnya.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung

The post Gubernur Dominggus Harap Sinergitas ASN Pemprov Papua Barat Ditingkatkan appeared first on PapuaBaratOKe.Com.

Tinggalkan Balasan