Ruben Magai :  Terimakasih Kepada Tim Relawan

JAYAPURA (PT) – Ketua Tim Relawan LUKMEN, Ruben Magai, SIP menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan LUKMEN di seluruh Papua yang sudah bekerja siang dan malam dengan sepenuh hati.

Dikatakan, tim relawan LUKMEN telah menunjukkan kinerjanya dengan baik sehingga bisa memenangkan LUKMEN pada Pilgub Papua tahun 2018.

“Atas nama tim relawan, kami sampaikan terimakasih kepada 150 tim relawan yang bekerja dengan semangat memenangkan LUKMEN. Kami juga sampaikan selamat dan suskes terpilihnya Lukas Enembe-Klemen Tinal untuk dua periode,” kata Ruben Magai, Selasa (10/7/18).

Diakuinya, kemenangan LUKMEN ini menunjukkan kalau LUKMEN masih dipercaya masyarakat untuk memimpin Papua lima tahun ke depan.

Tak lupa juga ia mengajak seluruh tim relawan untuk menterjemahkan Papua, Bangkit, Mandiri, Sejahtera dan Berkeadilan.

“Jangan tunggu Gubernur dan Wakil Gubernur tapi lihat apa yang dibutuhkan di kabupaten dan apa potensi yang bisa dikembangkan kemudian sampaikan untuk ditindaklanjuti,” ungkapnya.

Ia berharap, 150 kelompok relawan yang sudah terbentuk tidak dibubarkan namun justru ditingkatkan menjadi koperasi atau badan usaha untuk mengelola potensi yang belum terkelolah di daerah mereka.

Selain itu dapat memberikan konsep kepada pemerintah kemudian membuat sebuah kebijakan dan membuka lapangan kerja.

“Jadi bagaimana sekarang mereka ambil peluang ikut membangun Papua. Saya sudah sampaikan agar ada rapat kerja untuk kebutuhan di setiap kabupaten dan apa potensinya,” pungkasnya. (ara/dm)

Tinggalkan Balasan