Garuda Indonesia Promo Bank Partner

Yohana/Cepos

Suasana pelayanan di Kantor Garuda Indonesia Cabang Jayapura, Rabu (11/7) kemarin.

JAYAPURA – Untuk meningkatkan pelayanan dan penjualan tiket selama bulan Juli, Garuda Indonesia menghadirkan program baru yaitu promo Bank Partner Garuda Indonesia.

Sales dan Service Manager Garuda Indonesia Branch Office Jayapura, Radhitya Prastanika mengatakan, promo Bank Partner Garuda Indonesia merupakan salah satu program nasional yang dilanjutkan hingga Jayapura.

Promo ini merupakan program kerja sama Garuda Indonesia dengan perbankan yang terpilih dari kantor pusat dan disesuaikan dengan perbankan yang ada di wilayah.

Untuk Papua bank yang masuk dalam bank partner adalah BNI, Bank Mandiri, BCA dan Bank Mega. Setiap nasabah mereka yang membeli tiket dengan menunjukkan kartu Debit atau Kartu Kredit akan dapat potongan harga.

‘’Untuk kelas ekonomi potongan harga yang kami sediakan mulai dari 2 -10 persen, sedangkan untuk kelas bisnis potongan harganya lebih tinggi yaitu 15 – 25 persen,” ungkap Radit kepada Cenderawasih Pos, Rabu (11/7).

Lanjutnya,  promo ini berlaku untuk rute domestik maupun rute internasional dan program ini dimulai dari Juli hingga akhir tahun 2018 yakni 31 Desember 2018.(ana/ary)

Tinggalkan Balasan