Persewar Selangkah Lagi Menuju Enam Besar Zona Papua

Erik / Cepos

Pemain Persewar berduel dengan pemain Emsyk FC di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (11/7) sore kemarin. Dalam laga ini Persewar menang 3-0.

 

JAYAPURA – Kemenangan 3-0 atas Emsyk FC, membuka peluang Persewar Waropen selangkah lagi menuju babak enam besar Liga 3 PSSI Zona Papua. Persewar kini memuncaki klasemen Pool C dengan poin sempurna, 9 angka dari 3 kali pertandingan. Unggul 2 angka dari Persitoli yang ada di peringkat dua yang juga telah memainkan 3 pertandingan.

Tiga gol Persewar dicetak oleh Ofri Halitopo pada menit 14 dan menit 82, serta gol Anton Kipin pada menit 79.

Sementara kekalahan ini, membuat peluang Emsyk untuk melangkah ke babak enam besar semakin sulit. Emsyk FC kini menempati posisi 3 dengan 4 angka dari 3 pertandingan.

Dengan menyisakan 2 pertandingan, Persewar hanya butuh satu kali kemenangan untuk mengunci satu tiket menuju babak enam besar. Dua laga sisa Persewar akan menghadapi Persitoli pada Sabtu 14 Juli dan 16 Juli menghadapi Harapan Putra. Sementara laga pamungkas Emsyk kontra Persiyamo pada tanggal 13 Juli mendatang.

Pelatih Kepala Persewar Waropen, Carolino Ivakdalam mengatakan bahwa kemenangan lebih membuat mereka lebih enjoy menghadapi 2 laga sisa untuk mengunci satu tiket ke babak enam besar.(eri/wen)

Tinggalkan Balasan