Laka Lantas, Pengendara Motor Meninggal Dunia

Korban pengendara sepeda motor.

SAPA (TIMIKA) – Seorang pengendara motor, Korinus Hetharian (37)  warga Jalan Jeruk SP 2 meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, motor yang dikendarai Korinus bersenggolan dengan pengendara sepeda motor lain di Jalan Cenderawasih, depan SPBU SP 2 Rabu (11/7) sekitar pukul 19.30 WIT. Pada saat itu, Korinus melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Timika tujuan SP 2.  Akibatnya  pengendara SPM Korinus  terjatuh diatas aspal dan mengalami luka-luka pada bagian kepala dan ke luar darah dari hidung.

Korban pun selanjutnya di evakuasi ke Rumah Sakit Mitra Masyarakat  guna mendapatkan perawatan medis.  Namun korban  akhirnya meninggal dunia akibat luka yang dideritanya.

Kasat Lantas Polres Mimika AKP Indra Budi ketika dikonfirmasi di Polres Mimika, Kamis (12/7)  membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, sepeda motor yang bersenggolan dengan motor Korinus melarikan diri dan masih dalam penyelidikan.

“Sepeda motor yang kabur ini masih dalam penyelidikan petugas Lantas. Kita masih membutuhkan saksi lain dalam kasus ini,” kata AKP Indra. (Tomy)

Tinggalkan Balasan