Pelajaran dari Tunas Muda Hamadi

Takim/Cepos

Pemain SSB Putra Pasifik berduel dengan pemain Tunas Muda Hamadi di Lapangan Emsyk Kamis (12/7) kemarin. Tunas Muda Hamadi menang tipis atas Putra Pasifik.

Putra Pasifik Kalah 0-1 dari Tunas Muda Hamadi

JAYAPURA-Liga pelajar U-14 menunjukkan persaingan yang sengit menyusul kekalahan SSB Putra Pasifik dari SSB Tunas Muda Hamadi 0-1 di Lapangan Emsyk Kamis (12/7) kemarin. Sementara di pertandingan lainnya SSB Emsyk unggul 9-0 atas SSB Bhayangkara.

Pelatih Tunas Muda Hamadi, Raimon Aiboy mengatakan setelah menelan kekalahan dari Emsyk pihaknya melakukan banyak evaluasi, baik itu pada lini depan maupun pada lini belakang.

Dari awal pertandingan kedua tim saling melakukan serangan dan berusaha untuk membokar pertahanan lawan melalui serangan dari berbagai lini, namun dengan bek yang tangguh dari Tunas Muda Hamadi membuat putra pasifik tidak bisa menembus pertahananya.

Adapun gol dari Tunas Muda Hamadi yang tercipta di penghujung babak pertama melalui gol Stev yang memanfaatkan bola liar hasil dari free kick Tunas Muda Hamadi.  Tertinggal 0-1 membuat anak-anak SSB Putra Pasifik terus meningkatkan gempuran. Tapi kokohnya barisan belakang Tunas Muda Hamadi membuat skor tetap tak berubah 1-0 untuk Tunas Muda Hamadi.

Kemenangan ini membuka peluang Tunas Muda Hamadi untuk mengejar poin Emsyk yang telah meraih dua kemenangan dan menduduki puncak klasemen sementara.  Raimon berharap dipertandingan selanjutnya timnya bisa meraih hasil positif. Untuk bisa mengamankan poin. Selain itu juga pihaknya mengakui akan bermain dengan baik untuk memenagkan pertandingan.(kim/wen)

Tinggalkan Balasan