TMMD Ke- 102 di Boven Digoel, Kodim 1711/BVD Bangun Jalan Kampung

 

Kerja bakti antara anggta TNI dan warga masyarakat mengecor jalan kampung di Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel dalam rangka TMMD Ke- 102 Tahun 2018. (Foto : dok. Pendam XVII/Cen)

LINGKARPAPUA.COM, BOVEN DIGOEL— Kodim 1711/BVD bersama – sama warga di Kampung Sunda, RT 06, Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel berhasil membangun jalan kampung dengan konstruksi semen cor.

Kegiatan tersebut di lakukan masih dalam rangkaian TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 Kodim 1711/BVD, dimana kegiatan pengecoran jalan kampung di pimpin oleh Mayor (Czi) Unang Suryana, selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK), Jumat (13//7/2018).

Seperti dalam release Penerdangan Kodam XVII/ Cenderawasih (Pendam XVII/Cen) yang diterima Lingkar Papua, Sabtu (14/7/2018), Mayor (Czi) Unang Suryana menjelaskan bahwa semangat dalam kegiatan apapun harus ditanamkan dalam diri masing masing apalagi dalam membantu masyarakat, prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD bahu membahu untuk membantu kesulitan rakyat.

“karena Bersama Rakyat TNI kuat dan Rakyat bersama TNI pasti sejahtera”, kata Mayor (Czi) Unang Suryana.

Melki selaku Kepala Kampung mewakili masyarakat menyampaikan banyak terima kasih kepada aparat TNI karena mereka begitu tanggap dengan kondisi yang ada di wilayahnya dengan segera berupaya agar kondisi wilayah tersebut tetap nyaman.

Pekerjaan pengecoran Jalan yang sudah memasuki hari ke tiga dengan cuaca yang mendung mendapat dukungan penuh warga setempat yang ikut bersama – sama dengan anggota TNI untuk melakukan pengecoran jalan kamung tersebut. (***)
Penulis            : Walhamri Wahid
Editor             : Walhamri Wahid

The post TMMD Ke- 102 di Boven Digoel, Kodim 1711/BVD Bangun Jalan Kampung appeared first on .

Tinggalkan Balasan