Polisi Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pelantikan Gubernur Terpilih

JAYAPURA (PT) – Jalin silaturahmi, Panit Binmas Polsek Jayapura Selatan, Ipda. Sabtuwadji didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Entrop, Bripka. Singgih kunjungi warga masyarakat di Kompleks 45 Entrop Distrik Jayapura Selatan, Senin (30/7/2018).

Dalam giat silaturahmi tersebut Panit Binmas, Ipda. Sabtuwadji mengajak warga di lokasi tersebut untuk membangun Kota Jayapura menjadi kota yang aman dan damai dengan bergandengan tangan antar suku, ras dan agama demi menjaga keutuhan NKRI.

“Polri khususnya Polres Jayapura Kota kini telah berkomitmen untuk siap dan mampu menuju Zona Integritas menjadi Wilayah bebas dari korupsi dan Wilayah birokrasi bersih dan melayani serta mengayomi masyarakat dengan baik,” ungkap Ipda Sabtuwadji.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Entrop Bripka Singgih Kintoko juga turut menghimbau meskipun Pemungutan suara pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Tahun 2018 telah selesai namun pelantikan bagi yang terpilih dalam waktu dekat akan dilaksanakan.

Dikatakannya, warga harus dapat mematuhi undang-undang dengan mendukung siapa yang yerpilih dan akan dilantik nantinya dengan tetap menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan damai. (jul)

Tinggalkan Balasan