SMAN 1 Jayapura Legenda di Papua

Dari Peringatan HUT SMAN 1 Jayapura ke 53 Tahun

JAYAPURA (PT) – Dalam rangka memperingati HUT SMA Negeri 1 Jayapura yang ke 53 tahun, para alumni SMAN 1 Jayapura bersama pihak sekolah menggelar berbagai kegiatan.

Menurut Ketua Alumni 2003 SMAN 1 Jayapura, Dionisius Deda bahwa berbagai kegiatan telah dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT SMAN 1 Jayapura tahun 2018 ini.

“Kami menggelar jalan santai dan apel pagi. Kemudian pemeriksaan kesehatan secara gratis hingga donor darah dan perekaman E-KTP,” kata Deda yang juga Kepala Distrik Abepura.

Selain itu, pihaknya juga mencanangkan reuni akbar alumni angkatan 94.

Diakuinya, SMA Negeri 1 Jayapura merupakan legenda di Tanah Papua, sebab sudah mencetak ribuan pemimpin yang ada di Papua lebih khusus di Kota Jayapura.

“Wali Kota Jayapura, Kapolres Jayapura, Kapolsek Abepura, Kadistrik Abepura dan berapa pimpinan OPD di Kabupaten/Kota bahkan di Provinsi Papua banyak yang lulusan SMAN 1 Jayapura,” ucapnya.

Iapun mengharapkan, para alumni untuk dapat bersama-sama membangun SMA Negeri 1 Jayapura sehingga semakin mencetak lulusan yang handal.

“Yang pastinya sekolah ini membutuhkan penanganan lebih untuk mengembalikan kejayaan sebagai sekolah yang dikatakan unggulan dan mempunyai kwalitas,” pungkasnya. (ai/dm)

Tinggalkan Balasan