Rangkaian HUT, Waanal Coffee and Resto Sajikan Cita Rasa Sumatera

Ilustrasi Cita Rasa Sumatera.

SAPA (TIMIKA) - Dalam rangkaian HUT yang ke-3 dan untuk memanjakan pengunjung setianya, Sabtu (15/9) malam (Malam Minggu-Red), Waanal Coffee and Resto akan menghadirkan sajian khas Sumetera, sesuai dengan tema yang diusung “Cita Rasa Sumatera”.

“Iya, kali ini Waanal akan mengusung tema Cita Rasa Sumatera. Jangan sampai dilewatkan, karena Waanal Coffee and Resto akan menyajikan makanan-makanan seperti empek-empek, mie Aceh, mie pangsit Siantar dan lain-lain,” ujar Lumongga G.M selaku Manager event, promo and marketing Waanal Coffee and Resto kepada Salam Papua, Jumat (14/9) malam.

Sementara itu, Ichsan Nugroho yang adalah supervisor dan juga head barista Waanal Coffee and Resto, mengatakan, Waanal Coffee and Resto yang diketahui indentik dengan minuman kopi Papuanya, pada waktu yang sama akan memberikan sajian menarik yang belum ada di kota Timika dan sekitarnya.

“Untuk minuman kopi, kami juga akan menyajikan sesuatu yang menarik, yang sepertinya belum pernah ada dijual oleh coffee shop lainnya di Timika. Penasaran? silahkan datang dan mencoba sendiri ya,” ujar Ichsan.

Seluruh menu cita rasa Sumatera pada malam Minggu mulai disajikan dari pukul 17.00 hingga 22.30 (last order). Selain itu, malam minggu pengunjung juga akan ditemani dengan live musik (Akustik), dan seperti biasanya, selalu ada jamming/open mic. (Sld)

Tinggalkan Balasan