Satgas Yonif 121/MK Bantu Pembangunan Masjid di Arso

Personel Satgas Yonif 121/MK Pos Workwana bersama masyarakat saat melakukan pembangunan Masjid Al-Hijrah di Kampung Tanya, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Rabu, (10/10).

KEEROM-Dalam mendukung pembangunan wilayah demi kesejahteraan masyarakat, Satgas Yonif 121/MK berperan aktif dalam membantu masyarakat di wilayah penugasan.

Salah satunya pembangunan rumah ibadah yang merupakan sarana penting bagi kehidupan keagamaan masyarakat seperti yang dilakukan oleh Sertu Roby beserta 8 orang personel Satgas Yonif 121/MK Pos Workwana yang membantu pembangunan Masjid Al-Hijrah di Kampung Tanya, Distrik Arso, Kabupaten Keerom.

Kegiatan kerja bakti pembangunan masjid ini bertujuan untuk percepatan pembangunan rumah ibadah yang dilakukan secara swadaya oleh masyarakat dengan harapan dapat segera digunakan sebagai tempat ibadah.

Koordinator kegiatan, Sertu Roby mengatakan, kerja bakti pengerjaan pembangunan masjid ini merupakan bentuk solidaritas Satgas dalam mendukung masyarakat untuk membangun rumah ibadah.

Salah seorang pengurus masjid yang tidak menyebutkan namanya mengatakan, bantuan tenaga dari personel Satgas ini sangat membantu dalam proses pembangunan masjid yang sedang berjalan.

“Kami selaku pengurus masjid mengucapkan terima kasih atas kepedulian anggota Satgas yang memotori kegiatan kerja bakti ini sehingga pembangunan masjid dapat berjalan dengan lancar,”ungkapnya.(kim/tho)

Tinggalkan Balasan