Kasat Reskrim Polres Keerom Diganti

JAYAPURA (PT) – Jabatan Kasat Reskrim Polres Keerom resmi berganti dari pejabat sebelumnya, Ipda Hotma Patuan Anggari Manurung, STr.K kepada pejabat baru, Iptu Fatah Meilana, SIK dalam sebuah acara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung Kapolres Keerom AKBP Muji Windi Harto, SIK, SH di Mapolres Keerom, Sabtu (27/10).

Acara sertijab ini, dihadiri pejabat Polres Keerom, para kapolsek, dan bintara Polres Keerom dan Ibu-ibu Penggurus Bhayangkari Cabang Keerom.

Kapolres Keerom AKBP Muji Windi Harto menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat Kasat Reskrim Polres Keerom yang lama, atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas elama 1 tahun 1 bulan.

“Dengan berbagai Prestasi yang telah dicapai selama bertugas, yang di antaranya menggungkap berbagai kasus pencurian motor (Curanmor) di Kabupaten Keerom dan yang baru-baru ini berhasil menghentikan pengoperasian tambang emas ilegal yang berada di Kampung Usku, Distrik Senggi, Kabupaten Keerom,” ucapnya.

Kapolres berharap agar pejabat baru nantinya dapat meneruskan prestasi yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya. Bahkan, bilan perlu lebih ditingkatkan.

“Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Ibu Kasat Reskrim yang baru. Semoga dengan kehadirannya ibu Kasat, dapat ikut aktif membantu kegiatan-kegiatan Bhayangkari,“ katanya.

Ipda Hotma Patuan Anggari Manurung, STr.K mendapatkan tugas baru sebagai Kapolsek Tiom, Polres Lanny Jaya. “Untuk pejabat lama, selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kapolsek Tiom, Polres Lany Jaya. Semoga di tempat tugas yang baru dapat terus berprestasi dalam menjabat sebagai Kapolsek,” imbuhnya. (jul/rm)

Tinggalkan Balasan