Sharp Matsuri Sediakan Banyak Hadiah Menarik

Antusias masyarakat memanfaatkan promo Sharp Matsuri dengan mendaftarkan diri melalui aplikasi Sharp yang diakses melalui Play Store, Kamis (8/11) kemarin. (FOTO : Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Jayapura yang begitu mencintai produk Jepang. Sharp menggelar kegiatan Sharp Matsuri (Festival Sharp) yang digelar dari tanggal selama 8 sampai 18 November 2018 di Central Electronik Abepura.

Sales & Marketing Senior Manager, Abdullah Aziz mengatakan, melalui kegiatan Sharp Matsuri pihaknya menyediakan beragam hadiah menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian produk Sharp dalam kegiatan Sharp Matsuri.

Beragam hadiah yang pihaknya sediakan berupa voucher belanja di Hypermart, puluhan produk Sharp yang disediakan untuk undian dan berbagai souvenir menarik.

“Untuk mendapatkan kupon undian, konsumen cukup membeli produk Sharp dengan harga minimal Rp 1 juta di toko mana saja, asalkan menunjukan kartu garansi, nota pembelian dan KTP akan kami berikan kupon yang nantinya akan diundi pada 18 November mendatang,” kata Abdullah Aziz kepada Cenderawasih Pos, Kamis (8/11) kemarin.

Lanjutnya, konsumen juga akan diajak untuk bermain game berhadiah langsung voucher belanja. Juga  souvenir cantik yang disediakan dan masih ada kegiatan lainnya yang melibatkan pengunjung yang datang dalam event Sharp Matsuri.

“Khusus di Jayapura, ini merupakan program pertama yang kami lakukan. Jika kegiatan ini berkesan dan diminati konsumen, maka tidak menutup kemungkinan kami akan mengadakan program ini ke depan,” terangnya.

Diakui Aziz, dengan berlangsungnya event Sharp Matsuri ini diharapkan  dapat memberikan kemudahan kepada konsumen di Kota Jayapura. Yang paling menarik dari event tersebut adalah konsumen yang telah download aplikasi Sharp, kemudian melakukan pembelian 1 unit TV LED 40 inch ke atas berkesempatan mendapatkan 1 kupon undian tour ke Yerusalem untuk umat Kristen sedangkan yang muslim umroh. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan