Telkomsel Papua-Maluku Santuni 225 Anak Panti Asuhan

Penyerahan santunan dari manajemen Telkomsel kepada anak-anak panti asuhan di Jayapura.(Foto-Antara)

SAPA (JAYAPURA) - Manajemen PT Telkomsel (Persero) Regional Papua-Maluku menyantuni 225 anak panti asuhan yang merupakan wujud aksi kepedulian sosial menjelang perayaan Natal 2018.

"Total kami menyantuni anak-anak di sembilan panti asuhan yang tersebar di Ambon, Sorong, Timika dan Jayapura," ujar Vice President ICT Network Management Telkomsel Area Pamasuka, Samuel Pasaribu, di Jayapura, Kamis (20/12).

Ia menjelaskan dalam menjalankan usahanya, Telkomsel juga selalu berupaya untuk menghadirkan kemanfaatan sebesar-besarnya bagi masyarakat seluas-luasnya, terutama pada momen-momen hari besar keagamaan.

Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel dalam mewujudkan "good corporate citizenship" sebagai perusahaan yang merupakan bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia.

"Seiring dengan kepedulian melayani pelanggan dan industri telekomunikasi sebagai bisnis utama, Telkomsel berkomitmen untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu menjadi bagian dari kemajuan Telkomsel," katanya.

Samuel berharap bantuan tersebut bisa menghadirkan suka cita bagi anak-anak panti asuhan dalam menyambut Natal 2018 dan memberikan motivasi tambahan bagi mereka untuk bisa lebih giat lagi dalam belajar.

Selain menyerahkan bantuan sosial, karyawan Telkomsel juga turun tangan dalam melakukan edukasi pemanfaatan internet secara bijak, aman, inspiratif, dan kreatif bagi anak-anak panti asuhan.

Momen kegiatan kepedulian sosial tersebut juga dimanfaatkan Telkomsel untuk memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel menjelang momen tersebut. (Ant)

Tinggalkan Balasan