Wabup Edy Budoyo Hadiri Natal Bersama HIMPAUDI

Wakli Bupati, Kepala Dinas Pendidkan foto bersama pengurus HIMPAUDI Kabupaten Manokwari (PBOKE)
Papuabaratoke.com – Wakil Bupati Manokwari, Edy Budoyo menghadiri Natal Bersama & sambut tahun baru 2019 bersama Himpunan Pendidikan Anak usia Dini (HIMPAUDI) yang dilaksanakan di salah satu hotel di Manokwari, Sabtu (12/11/19).

“Pelayanan pendidikan bagi anak usia dini dibutuhkan pendidikan mutu yang baik, perlu adanya stimulun untuk perkembangan anak dengan baik, tentunya dengan sarana dan prasarana yang memadai yang sesuai dengan peraturan perundang undangan” ujar Wabup Budoyo, saat menyampaikan sambutan,

Pada sambutannya Wabup Budoyo mengajak HIMPAUDI terus memfasilitasi dan mengupayakan peningkatan komptensi guru, tenaga kependidikan serta meningkatkan pelayanan pendidikan usia dini menuju PAUD yang berkualitas, terang Budoyo.

Wakil Bupati Manokwari, Edy Budoyo saat menyampaikan sambutan (PBOKE)

Sementara itu, Ketua Himpaudi Kabupaten Manokwari Selly Sarungallo SP,MM menyampaikan kegiatan ini dimaksudkan untuk mengucap syukur segala berkat yang telah di terima pada tahun 2018 serta memasuki tahun 2019 dengan penuh suka cita dan kerja nyata serta mempererat tali persaudaraan  di antara guru dan tenaga kependidikan PAUD serta mitra HIMPAUDI di kabupaten Manokwari.

Selly juga mengharapkan adanya bantuan peningkatan kesejahteraan bagi guru-guru PAUD Non PNS, menurutnya Total guru dan kepala PAUD yang hadir ada 102 orang. Tutup Selly.

Pada kegiatan itu, turut hadir juga, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Manokwari, Barnabas Dowansiba, Kepaa PAUD dan guru PAUD se-Kabupaten Manokwari, serta pengurus Cabang HIMPAUDI Distrik Warpramasi. Kesempatan itu Wabup juga menyerahkan bantuan kepada HIMPAUDI 5 juta rupiah. (ih/wm)

 

 

The post Wabup Edy Budoyo Hadiri Natal Bersama HIMPAUDI appeared first on PapuaBaratOKe.Com.

Tinggalkan Balasan