Polisi Pi Ajar di SD YPPGI

Polisi pi ajar.(Foto-Salma)

SAPA (TIMIKA) – Binmas Noken Polri kembali mendatangi sekolah melalui program “Polisi Pi Ajar” di SD YPGGI Kwamki Narama. Senin (11/2).

Kedatangan Polisi Pi Ajar pun disambut antusias para siswa. Selainitu, para guru memberikan apresiasi atas kunjungan yang tidak ada pemberitahuan dari Binmas Noken Polri.

“Para siswa sangat senang. Kami sangat bersyukur atas kedatangan dari tim Binmas Noken Polri. Terima kasih karena sudah datang ke sekolah kami dan memberikan buku pembelajaran untuk anak sekolah kami,” ujar Linda Kaniti selaku guru SD YPGGI ketika ditemui wartawan usai menerima kunjungan Binmas Noken Polri, Senin (11/2).

Iamengatakan, kehadiran Binmas Noken Polri khususnya di wilayah Kwamki Narama, sangatlah bermanfaat. Pasalnya, parasiswa di sekolah tersebut dapat merasakan hal yang baru dan semangat dalam belajar ilmu pengetahuan, nasionalisme, dan belajar tentang lalulintas yang dibawakan oleh anggota Binmas Noken Polri.

“Kami berharap agar kedepanya Binmas Noken tetap ada, dan untuk program polisi Pi ajar tetap berjalan sebagaimana mestinya dengan memberikan wawasan dan beberapa buku materi, agar mempermudah siswa dan siswi lebih memahami dan sering belajar membaca,” ujarnya.

Sementara itu, dari pantauan Salam Papua, terlihat siswa - siswi yang menerima bantuan buku ilmu pengetahuan saling membentuk kelompok untuk membaca secara bergantian.(Salma)

Tinggalkan Balasan