Ditabrak Avanza, Dua Warga Tewas di TKP

JAYAPURA (PT) – Jhon Gobay dan Carolina Nawipa warga distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura dilaporkan meninggal seketika di lokasi kejadian usai motor Honda Vario yang dikendarainya ditabrak sebuah mobil Avanza saat melintas di Jalan Trikora tepatnya di depan TK PAUD DoK V Atas, Distrik Jayapura Utara, Rabu (20/2) pukul 07.30 WIT.

Keduanya meninggal seketika dilokasi kejadian, lantaran mengalami luka benturan cukup parah di bagian kepala usai terhempas dari motor ke atas trotoar jalan usai ditabrak mobil itu.

Sementara pengemudi mobil Avaza dengan Nomor Polisi PA 1422 RB yang belum diketahui identitasnya langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH, SIK ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Jayapura Utara AKP Robby R. Awek, SH membenarkan kejadian itu, dimana saat ini penyidik Unit Lakalantas Polsek Jayapura Utara masih mendalami.

“Untuk kasus ini, pelaku yang juga pengemudi dalam proses lidik. Menurut keterangan, pengemudi mobil saat kejadian dalam pengaruh minuman keras,” terang Kapolsek Jayapura Utara kepada Papua Today, Rabu (20/2).

Ia menerangkan kejadian itu bermula ketika mobil Avanza PA 1422 RB yang dikemudikan seorang yang belum diketahui identitasnya melaju dengan kecepatan tinggi dan diduga dalam keadaan dipengaruhi minuman keras melaju dari DoK V Bawah menuju DoK V Atas, setibanya di lokasi kejadian datang kedua korban saling berboncengan menggunakan sepeda motor.

Lanjut Kapolsek, karena dalam dipengaruhi minuman keras pengendara mobil hilang kendali dan mengambil jalur kanan yang saat bersamaan datang kedua korban mengendarai motor, kerana jarak cukup dekat sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

“Kedua korban meninggal di lokasi kejadian sebelum mendapatkan perawatan medis akibat luka berat yang dialami, sedangkan pelaku langsung melarikan diri. Saat ini, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Mapolsek Jayapura Utara untuk dijadikan barang bukti,” imbuhnya. (jul/rm)

Tinggalkan Balasan