Pelaku Pembunuhan Masih Bekeliaran

Medan Berat, Penyisiran Belum Ada Hasil

MERAUKE-Penyisiran   yang dilakukan Kepolisian Resor  Merauke terhadap pelaku penganiayaan dan pembunuhan  di belakang kompleks Perumahan Veteran, Kelurahan Kamundu Merauke   pada Sabtu  (13/4) dengan melibatkan 23 Personel Polres  Merauke belum  membuahkan hasil. Penyisiran  yang dilakukan ini dipimpin  langsung  Kasi Ops Reskrim Ipda Elvis Palpialy, S.Sos.

    Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH, melalui Kasi Ops Reskrim Ipda Elvis Palpialy mengaku   jika   penyisiran yang dilakukan  pihaknya tersebut belum membuahkan  hasil. Sebab, medan di lapangan   kata dia masih cukup berat. Selain karena air masih  cukup tinggi,  juga karena   rumput yang masih cukup  tinggi  menyulitkan  tim  yang diturunkan ke lapangan  untuk melakukan penyisiran  tersebut.

  “Air  yang ada di dalam lokasi   penyisiran  masih cukup tinggi. Termasuk  rumputnya juga  masih tinggi. Itu kendala   yang kita alami saat penyisiran,’’ terangnya. Namun demikian, sambung  Elvis,     penyisiran akan tetap dilakukan setelah pemilu digelar. Sebab, saat ini    anggota yang ada lebih difokuskan   untuk melakukan pengamanan pemilu.

  ‘’Tetap menjadi  fokus perhatian   kita untuk secepatnya  bisa menangkap pelaku, sehingga tidak meresahkan masyarakat terutama yang ada di sekitar kompleks Veteran,’’ tandasnya.

   Sekadar   diketahui, dalam 2 minggu terakhir ini telah terjadi 3 kali kejadian yang meresahkan  masyarakat. Dimana  pelaku yang mengunakan  busur  dan anak panah telah   membunuh 2 warga   yang sedang mencari ikan di belakang kompleks   Veteran tersebut serta melukai  2 warga lainnya. (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan