Satu Pilot Papua Wisuda di Perkasa Flinght School Jakarta

Jakarta, nirmeke.com – Sebanyak 56 Pilot Perkasa Flinght School Graduation Jakarta telah wisuda, rekrutan kali ini beda dengan tahun lalu, kali ini rekrut juga satu pilot putra Papua telah turut wisuda. Acara wisuda berlangsung di Sovereign Plaza Jakarta Selatan. Sabtu, (20/04/2019)

Putra Papua itu telah menyelesaikan studi selama tiga setengah tahun, putra Papua baru saja wisuda adalah Justinus Pokuai. Pokuai juga berterimakasih kepada kedua orang tua, karena kerja keras orang tua sehingga telah menyesaikan studi di Perkasa Flinght School Graduation Jakarta.

“Saya tidak berharap kepada siapa-siapa, hanya berharap kepada orang tua saya dan berdoa kepada Tuhan sehingga saya bisa sukses seperti ini. Terima kasih ayah dan bunda tercinta,” kata Pilot Yustinus Pokuai.

Lanjutannya, putra asal Piyaiye ini juga menjelaskan, tidak semudah membayangkan membalik telapak tangan untuk menyelesaikan studi Perkasa Flinght Schol. Dalamnya banyak tantangan, tapi hal itu menjadi guru.

“Keinginan menjadi seorang pilot itu cita-cita saya dari sejak kecil, maka saya mengutamakan pelajaran IPA, Matematika dan Bahasa Inggris selama saya sekolah di SMP Negeri 2 Nabire dan SMA YPPK SMA Adhi Luhur Kolese Le Cocq d’Armandville Nabire Papua.” katanya.

Ketika melihat putranya menggenakan toga, orang tua Pokuai juga tersenyum dan bangga, karena ini menjadi moment terbaik dan harapan orang tua.

“Kami sebagai orang tua, sangat senang melihat putra kami sukses. Semua doa dan usaha kami, Tuhan telah mengabulkan sehingga anak kami memiliki gelar pilot,” kata Thobias Pokuai S.Sos.

 

Sumber: Suarameepago.com

 

The post Satu Pilot Papua Wisuda di Perkasa Flinght School Jakarta appeared first on NIRMEKE | Milik Bersama.

Tinggalkan Balasan