50 Anak di Kampung Swentab-Papua Dapat Imunisasi Polio

Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke – 67 tahun 2019, Bhayangkari ranting Polsek Kemtuk Gresi bersama Puskesmas Sawoy gelar Bhakti Sosial di balai Kampung Swentab. (Foto-Tribratanews.papua.polri.go.id)

SAPA (JAYAPURA) -  Sebanyak 50 anak di Kampung Swentab, Distrik Kemtuk Gresi, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua mendapat pelayanan imunisasi polio.

Pemberian layanan imunisasi polio kepada 50 anak itu dilakukan oleh Bhayangkari ranting Polsek Kemtuk Gresi bekerja sama dengan Puskesmas Sawoy.

Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kemtuk Gresi Elsa Philipus ketika dikonfirmasi dari Jayapura, Jumat, menjelaskan, dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke - 67 tahun 2019, pihaknya bekerja sama dengan Puskesmas Sawoy menggelar bakti sosial berupa pemberian imunisasi polio kepada 50 anak di Balai Kampung Swentab, Distrik Kemtuk Gresi.

Pihaknya mengusung tema "Mari Hidup Sehat Melalui Deteksi Dini Dengan Imunisasi dan Gerakan Vaksinisasi Polio."

Pemberian imunisasi polio itu sudah dilakukan pada Kamis (15/8).

Elsa Philipus menyampaikan terima kasih kepada tim kesehatan yang telah bekerja sama dengan baik.

"Kami harapkan dengan imunisasi polio ini, dapat memberikan kekebalan tubuh dan kesehatan yang baik pada anak-anak kita di masa depan," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Distrik Kemtuk Gresi Sutrisman, SP menyampaikan terima kasih kepada Bhayangkari Ranting Polsek Kemtuk Gresi yang bekerja sama dengan Puskesmas Sawoy.

"Saya selaku Kepala Distrik Kemtuk Gresi, sangat mendukung dengan adanya kegiatan Imunisasi ini, merupakan suatu sinergi yang baik sekali khususnya bagi masyarakat," katanya. (Antara)

Tinggalkan Balasan