Herman Anitoe Basik-Basik Optimis Maju di Pilbup 2020

Metro Merauke – Sejumlah kandidat mulai terang-terangan menyatakan sikap ikut bertarung dalam pilkada 2020.

Adalah Herman Anitoe Basik-Basik, tepat pada puncak peringatan hari jadi Partai Golkar ke 55 yang dihelat di Kumbe, Ketua DPD II Merauke itu, secara terbuka menyatakan kesiapannya untuk bertarung di pemilihan bupati dan wakil bupati tahun depan.

Pernyataan sikap lantas disambut tepuk tangan masyarakat yang ikut hadir di lapangan bola, Kumbe.

Secara gamblang Herman Basik-Basik mengatakan, ketertarikannya untuk maju dalam bursa Pilbup bukan karena ambisinya semata, atau bahkan untuk mengejar kejayaan.

Melainkan yang utama baginya, ia mengaku siap berkoban menjadi pelayan masyarakat. Sekaligus dia bercita-cita dapat memajukan pembangunan di Kabupaten Merauke.

“Kalau mau pikir apa yang sudah saya miliki rasanya sudah cukup. Di kepala saya tidak untuk mencari duit. Tapi dengan tulus hati untuk maju jadi bupati demi melayani masyarakat dan meningkatkan ekonomi serta pembangunan Merauke,” tegasnya.

Herman Basik-Basik meminta seluruh kader dan simpatisan Golkar untuk merapatkan barisan, bersama-sama, bekerjakeras untuk mewujudkan harapan besar tersebut.

“Karna ketuanya sudah maju, semuanya harus rapatkan barisan, gandengan tangan untuk mendukung dan mewujudkan komitmen bersama demi kemajuan Merauke,” katanya.

Ditambahkan, untuk menuju Pilkada 2020, di Merauke Partai Golkar telah memiliki keterwakilan 4 kadernya di DPRD. “Artinya Golkar tinggal menggandeng salah satu parpol untuk koalisi. Semuanya berproses, dan kami sudah siap,” pungkas Herman Basik-Basik. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan