Marcio Siap Turun Lawan Persib Bandung

Marcio Rozario saat menjalani latihan di Stadion Mandala Jayapura beberapa waktu lalu. (FOTO: Erik / Cepos)

JAYAPURA – Bek anyar Persipura Jayapura Marcio Rozario Nascimento siap diturunkan kala Persipura Jayapura bersua dengan Persib Bandung dalam big match Go-jek Liga 1 pekan ke-25 di Stadion Mandala Jayapura pada 15 Oktober mendatang.

Persipura ketika bertandang ke markas Borneo FC pada 8 Oktober lalu tidak diperkuat bek asal Brazilnya itu. Sebab mantan bek Fluminense ini menghadiri kegiatan keluarga di Brazil yang mengharuskan dia (Marcio) hadir, memaksa dirinya harus apsen merumput bersama dengan rekan-rekannya.

Tetapi kini, pemain berumur 34 tahun itu telah bergabung bersama dengan tim dalam latihan di Stadion Mandala Jayapura kamis (11/10) sore kemarin.

Hadirnya Marcio akan membuat lini tengah pertahanan Persipura Jayapura menjadi komplit. Marcio akan ditandemkan dengan Ricardo Salampessy di lini belakang.

“Marcio sudah bisa bermain lawa Persib Bandung, dia sudah ikut latihan bersama dengan tim, dan sangat baik untuk kita, tapi kita akan lihat perkembangannya dalam minggu ini” ungkap Lessa saat ditemui di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (11/10) kemarin sore.

Dikatakan Lessa, hadirnya Marcio dalam tim dapat membuat strateginya bisa berjalan dengan baik. Sebab Marcio merupakan salah satu pemain penting dalm menjaga pertahan dari Persipura Jayapura. (eri/wen)

Tinggalkan Balasan