Wawali Rustan Sarru Canangkan HUT Korpri dan Hari Kesehatan

JAYAPURA (PT) – Wakil Wali Kota Jayapura, Ir H Rustan Sarru, MM menancangkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 47, sekaligus peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54 di di lapangan Kantor Wali Kota Jayapura, Jumat (9/11).

Dalam HUT Korpri ini, mengambil tema ‘Korpri melayani bekerja dan menyatukan bangsa‘, sedangkan HKN bertemukan ‘Aku Cinta Sehat dengan sub tema ‘Ayo Hidup Sehat mulai dari diri kita‘.

Wali Kota Jayapura DR Benhur Tomi Mano, MM dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Wali Kota Jayapura, Rustan Sarru berharap para ASN terus semangat dalam pengabdian, inovasi dan kreatifitas dan tetap menjunjung persatuan dan kesatuan di antara anggota korpri.

“Saya berharap ASN dapat melayani dengan baik dan mengabdi untuk kepentingan masyarakat,“ katanya.

Menurutnya, HUT Korpri harus menjadi tolok ukur meningkatkan kualitas kinerja seluruh ASN Kota Jayapura dan harus menjadikan momentum ini guna meningkatkan kinerja pembangunan di Kota Jayapura.

Sementara itu, Elby Uneputty, SE, Staf Ahli Bidang Hukum dan Kemasyarakatan Sekda Kota Jayapura menambahkan, jika pencanangan HUT Korpri Kota Jayapura dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yakni jalan santai, senam waniambe, lomba tarik tambang dan lomba tenis meja.

“Selain itu, ada lomba baca Sapta Prasetya Korpri dan lomba paduan suara,” katanya. (ket/rm)

Tinggalkan Balasan