Bupati Demas : Kebersihan Situs PI Jangan Terkesan Musiman

Kebersihan Situs PI
Kebersihan Situs PI
Kebersihan Situs PI – Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan didampingi wakil bupati Edy Budoyo saat meninjau langsung kesiapan lokasi HUT PI ke 163 tahun, di Pulau Mansinam, Sabtu (3/2/2018).
Manokwari, Papuabaratoke.com – Kebersihan Situs PI.  Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan menginginkan, agar kebersihan situs Pekabaran Injil (PI) atau pulau Mansinam selalu di jaga. Hal itu agar menghindari kesan PI dibersihakan hanya pada momen tertentu saja.

“Harus ada kerjasama antara masyarakat setempat pulau Mansinam, Klasis GKI dan Pemerintah Daerah (Pemda) Manokwari dan Provinsi Papua Barat, sehingga tidak terkesan kebersihan di pulau Mansinam lebih khusus di situs sejarah PI hanya dibersihkan pada saat hari-hari besar atau tertentu, nanti terkesan musiman saja,” ujarnya, Sabtu (3/2/2018).

Demas yang didampingi Wakil Bupati Edy Budoyo saat meninjau langsung kesiapan lokasi HUT PI ke-163 tahun tersebut, menuturkan akan memberi bantuan alat transportasi berupa kendaraan roda tiga bagi masyarakat setempat yang ikut membantu mengelola situs ini.

Sehingga masyarakat setempat bisa mengantar wisatawan yang ingin berkeliling dan ke patung Yesus.

Pantauan langsung Papuabaratoke.com, dalam tinjauan tersebut, Demas dan Edy Budoyo juga menyempatkan diri menyapa sejumlah warga setempat.

Penulis : Clemens Mandacan
Editor : Kris Tanjung

The post Bupati Demas : Kebersihan Situs PI Jangan Terkesan Musiman appeared first on PapuaBaratOKe.Com.

Tinggalkan Balasan