PABBSI Mimika Targetkan Dapat Binaragawan PON XX Papua

TIMIKA, PAPUALinknews.Com – Menghadapi persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 (XX) tahun 2020 di Provinsi Papua sebagai Tuan Rumah, Persatuan Angkat Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Menargetkan diperolehnya Atlet Binaragawan dan Atlet Angkat Berat serta Angkat Besi di Kabupaten Mimika yang bisa dipersembahkan untuk mengikuti ajang bergengsi di Indonesia itu, yang masih tersisa dua tahun ini.

Sekretaris Panitia Pelaksana Kejuaraan Daerah (Kejurda) I Binaraga Kabupaten Mimika, Fredy yang didampingi Ketua Panitia Pelaksananya, Rendy mengakui upaya pencapaian target ini merupakan harapan yang hendak dicapai dari giat Kejurda I ini.

 

Mempersiapkan rencana pelaksanaan Kejurda dimaksud, Selasa (02/02/2018), dalam rapat terakhirnya di aula Resto 66 Jalan Cenderawasih SP2 Timika yang dipimpin langsung Ketua Pengurus Cabang (Pencab) PABBSI Kabupaten Mimika, Maikel Gomar, S.STP., M.M, terlihat antusiasme kepanitiaan untuk bersama mencapai target yang diharapkan itu.

Atas pertemuan terakhir Panitia Kejurda I PABBSI Mimika itu, Panitia mengakui membutuhkan dukungan semua masyarakat agar bisa juga mengirimkan Binaragawan dan Atlet Angkat Berat Angkat Besi yang bisa menjadi utusan Papua dari Kabupaten Mimika. (sam)

Tinggalkan Balasan