PAM HUT PI Sukses, Kapolres : Terimakasih, Ini Atas Kerjasama Semua Pihak

PAM HUT PI Sukses
PAM HUT PI Sukses
PAM HUT PI Sukses – Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi, S.IK (Kanan) saat memantau pengamanan HUT PI Ke -163 tahun, di pulau Mansinam, Senin (5/2/2018) kemarin. (Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – PAM HUT PI Sukses.  Pengamanan perayaan HUT PI ke-163 tahun di tanah Papua di Pulau Mansinam, yang dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Manokwari beserta jajaran, Senin 5 Februari 2018 kemarin, berjalan aman dan sukses.

Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi, S.IK mengatakan, pengamanan HUT PI Ke -163 pada 5 Februari 2018 kali ini, turut melibatkan peleton siaga, patroli rayon dan personel piket Polres Manokwari.

Dimana pada pengamanan HUT PI ke-163 tahun ini, dapat berjalan aman dan sukses. Hal ini juga berkat dukungan dan partisipasi masyarakat manokwari yang mendukung keamanan giat tersebut.

“Kami mengapresiasi dan terimakasih, karena ini atas kerjasama semua pihak. Petugas kami melakukan patroli di kurang lebih 7 lokasi dermaga dan pelabuhan besar maupun rakyat. Selain itu lokasi pusat yang menggelar syukuran, Ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan,” ujar Erwindi, Selasa (6/2/2018) pagi.

Erwindi juga mengapresiasi para warga yang cepat tanggap mencerna setiap Imbauan petugas dilapangan. Hal ini seperti memuat penumpang dengan jumlah yang sesuai dengan beban dan kapasitas setiap perahu. selain itu, menjaga keamanan dengan memperhatikan setiap barang bawaan yang dilarang seperti Miras, dan lainnya yang sebelumnya telah dihimbaukan.

Baca Juga:  Ini Ungkapan Hati Cicit Ottow dan Geisler Kepada Orang Papua di HUT PI
PAM HUT PI Sukses
PAM HUT PI Sukses – Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Rudolf Alberth Rodja (Tengah kanan) bersama Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan (Kanan) pada HUT PI ke-163 tahun, di pulau Mansinam, Senin (5/2/2018) kemarin. (Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)

“Himbauan kita bisa direspon dengan baik oleh warga. Kegiatan kali ini sesuai laporan secara umum berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Intinya Pam PI ke-163 kali ini pengalaman luar biasa buat saya yang telah menjabat sebagai Kapolres Manokwari memasuki bulan ketiga. Aman tanpa ada insiden berarti semua bisa kita kendalikan bersama,” pungkasnya.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung

The post PAM HUT PI Sukses, Kapolres : Terimakasih, Ini Atas Kerjasama Semua Pihak appeared first on PapuaBaratOKe.Com.

Tinggalkan Balasan