Sriwijaya Air Juga Siapkan Bokingan Kamar Hotel


Sales Support Sriwijaya Air Branch Mimika, Heri Chardson
SAPA (TIMIKA) - Sriwijaya Air bukan hanya melayani pembelian tiket saja, tetapi juga mulai membuka sistem pembokingan kamar hotel dengan mendapatkan diskon 10 sampai 15 persen. Ini merupakan, progam baru yang mana perdana sistemnya mulai dilaksanakan pada awal Januari 2018 hingga sekarang. Demikian dikatakan, Sales Support Sriwijaya Air Branch Mimika, Heri Chardson saat ditemui Salam Papua di ruang kerjanya, Rabu (7/2).

“Kami membuat sistem bokingan kamar, sehingga tujuan pelanggan tidak susah mencari tempat tinggal atau penginapan lagi, tetapi kami masukan dalam satu paket, sehingga ada juga diskonnya,”ujar Heri.

Lanjutnya, bagi pelanggan setia Sriwijaya Air dan masyarakat yang ada di nusantara, tidak perlu khawatir akan kehabisan kamar hotel atau takut harga kamar hotel mahal, karena dengan sistem Sriwijaya Air pelanggan dan masyarakat dapat melakukan booking kapanpun dan dimanapun, tetapi resiko kehabisan kamar sangat kecil dan harga yang diberikan pun terjangkau.

“Kalau melakukan booking di web Sriwijaya Air yakni, melalui www.sriwijayaair.co.id akan mendapatkan diskon 10 hingga 15 persen,”tutur Hery.

Kata Heri bahwa, untuk reservasi hotelnya bisa untuk semua nusantara booking di sistem Sriwijaya Air, karena sistemnya ada banyak hotel yang di Indonesia ikut bergabung dengan pihak Sriwijaya Air. Dirinya saat ini, memberikan kemudahan bagi masyarakat dan tentunya juga ingin berikan pelayanan kepada customer yang baik.

“Bagi yang ingin bepergian dan bingung mau nginap dimana, solusinya ada di kami. Cukup membuka sistem kami dan dapat memesan kamar hotel dengan potongan harga 10 hingga 15 persen dan tentunya tidak akan kehabisan kamar hotel,”ungkapnya. (Ervi Ruban)

Tinggalkan Balasan