Bupati Asmat Salurkan  Bantuan Studi  Rp 5,7 M Lebih

Bupati Asmat Elisa Kambu, SSos

AGATS-Pemerintah Kabupaten Asmat memberikan perhatian serius terhadap pembangunan kualitas sumber daya manusia, asli dari Kabupaten Asmat. Oleh karena itu, untuk  mendukung dan peningkatan  pendidikan bagi para mahasiswa dan pelajar, Pemkab Asmat mengalokasikan dana  sebesar Rp 5,7 Miliar lebih melalui program Kartu Asmat Pintar.

  Kartu ini ini sendiri, sebelumnya sudah dilaunching oleh Bupati Asmat Elisa kambu,S.Sos bersama Kepala Bank Papua Cabang Asmat pada saat perayaan HUT RI 17 Agustus 2017, tahun lalu. Kartu yang telah diterima oleh para mahasiswa dan pelajar yang menempuh studi di berbagai kota di Papua dan luar Papua ini, kini sudah bisa digunakan.

Pasalnya, Senin (5/2) awal pekan ini, Bupati Asmat Elisa Kambu sudah menyalurkan dana bantuan studi ini, yang total jumlahnya mencapai Rp 5.796.000.000.   ”Kita telah transfer bantuan studi ke berbagai kota studi baik di Papua maupun di luar Papua dengan jumlah dana Rp 5.796.000.000,”ungkap Bupati Elisa Kambu dalam rilis Humas Pemkab Asmat yang diterima Cenderawasih Pos tadi malam.

Selengkapnya Baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 8/2 (Humas Asmat)

Tinggalkan Balasan