Polres Jayawijaya Bekuk Pembuat dan Penjual CT

Kapolres Jayawijaya AKBP. Jan Bernard Reba saat melakukan interogasi kepada pelaku pembuat dan penjual CT di Kabupaten Jayawijaya, Jumat (9/2) malam.

WAMENA-Satuan Narkoba Polres Jayawijaya berhasil membekuk dua orang warga di Jalan Hom-hom, Jumat (9/2) malam karena membuat dan mengedarkan minuman lokal jenis cap tikus. Dua warga ini berinisial AL (pembuat) dan AS (penjual). Keduanya dibekuk di tempat terpisah.

Kapolres Jayawijaya, AKBP. Jan Bernard Reba saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut yang bermula dari satu anggota Lapas Wamena yang mabuk dan mengendarai mobil dan hampir menabrak anggota Polres Jayawijaya, setelah dikembangkan ternyata ada satu kios milik AS yang berada depan lembaga yang menjual cap tikus.

“AS kami langsung amankan dan dari pengembangan kami, terungkap jika pembuatan cap tikus ini di Kampung Muai yang merupakan kampung terluar dari Wamena dan berhasil mengamankan AL sebagai pembuat bersama barang bukti 3 tempat suling, 1 drum , ratusan botol air mineral dan dua jerigen ukuran 100 liter berisikan CT,”ungkapnya, Sabtu (10/2) kemarin.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 12/2

Tinggalkan Balasan