Akhirnya, Gaji Guru SMA/SMK Terbayarkan

JAYAPURA-Persoalan pembayaran gaji guru SMA/SMK di Kota Jayapura selama 2 bulan yaitu Januari dan Februari 2018 akhirnya terselesaikan. Informasi yang diperoleh Cenderawasih Pos menyebutkan, gaji para guru tersebut telah masuk ke rekening mereka masing-masing, Selasa (13/2) kemarin.

Kepala SMA YPK Diaspora Kotaraja, Drs. Erens Sanggew yang dikonfirmasi mengakui adanya pembayaran gaji selama dua bulan yang sudah masuk ke dalam rekening. Terkait hal ini Erens Sanggew memberikan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemprov Papua khususnya Asisten III Sekda Provinsi Papua, kepala BKD, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Papua, dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah serta kepala Taspen yang sudah bekerja keras sehingga hak para guru bisa dibayarkan.

“Hari ini (kemarin, red) kami sudah diberikan hak kami, dan kami sangat mengapresiasi kerja keras Pemprov Papua dimana kami boleh bebas dari pergumulan ini. Saya yakin juga untuk SK peralihan status guru yang masih tertunda pasti akan diselesaikan secepatnya,” ungkapnya kepada Cenderawasih Pos, kemarin.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 14/2

Tinggalkan Balasan