Di Kali Ular, Seorang Pria Hanyut

Anggota SAR Jayapura, saat melakukan pencarian terhadap korban Benyamin Pulanda (62) tahun yang hanyut terbawa arus di Kali Ular, Selasa (13/2) kemarin.

SENTANI- Seorang pria paro baya berusia   62 tahun, bernama Benyamin Pulanda dilaporkan hanyut  terbawa arus banjir di Kali ular Kampung Bambar Distrik Waibu Kabupaten Jayapura, Senin (12/2) dini hari lalu sekitar pukul 01.00 WIT.

  Dari data yang dihimpun Cenderawasih Pos, korban sekitar pukul 01.00 WIT dini hari menggunakan roda dua di daerah Kali Ular Doyo Baru, namun korban dikabarkan hilang, diduga  terbawa oleh arus di kali ular dan sampai saat ini sudah dilakukan pencarian, tetapi belum ditemukan korban.

  Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah mendapatkan laporan dari keluarga korban bahwa korban dinyatakan hilang di Kali Ular dan sampai saat ini belum ditemukan.

  “Iya benar ada laporan ke kami dan memang korban sendiri sudah dilakukan upaya pencarian oleh keluarganya di sekitar Kali Ular, tetapi sampai saat ini (kemarin.red) belum juga ditemukan,” kata Victor saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Selasa (13/2) kemarin.

  Menurut Victor, pihak keluarga korban sendiri telah melaporkan ke Kantor SAR Jayapura dan telah dilakukan pencarian bersama-sama dengan personel dari Polres Jayapura maupun Polsek Sentani Barat bersama-sama dengan keluarga korban di Kali Ular.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 14/2  (bet/tri)

Tinggalkan Balasan