Wabub Wempie W. Rengkung Tinjau UN SMA di Hari Pertama

Tinjau UN SMA di Hari Pertama
Tinjau UN SMA di Hari Pertama
Tinjau UN SMA di Hari Pertama – Wakil Bupati Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) Wempie Welly Rengkung meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) hari pertama di SMA Negeri 1 Ransiki, didampingi Kepala Dinas Pendidikan Chris R. Mandacan dan Kepala Dinas Kominfo Persandian dan Statistik, Max Simatauw, Senin (9/4/2018) pagi. (Foto: Istimewa/Dinas Kominfo)
Mansel, Papuabaratoke.com – Tinjau UN SMA di Hari Pertama.  Wakil Bupati Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) Wempie Welly Rengkung meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) hari pertama di SMA Negeri 1 Ransiki, Senin (9/4/2018) pagi.

Wempie yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Chris R. Mandacan dan Kepala Dinas Kominfo Persandian dan Statistik, Max Simatauw yang menerima laporan dari Kepala Sekolah SMAN 1 Ransiki, Zadrak Fandy, bahwa peserta UN di sekolah yang dipimpinnya sebanyak 104 siswa/i, ditambah 17 siswa/i dari SMA Dataran Isim.

Wempie meminta kepada siswa/i peserta UN untuk berkonsentrasi penuh dalam mengikuti UN. Diharapkan peserta UN lulus 100 persen, dan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Pemkab Mansel saat ini telah melakukan kerja sama dengan Sekolah Penerbangan Curuk. Maka, bagi siswa/i yang berminat mengikuti pendidikan penebangan, bisa mempersiapkan diri,” ujar Wempie melalui siaran pers Dinas Kominfo Mansel yang diterima Papuabaratoke, Senin (9/4/2018).

Selain itu, kata Wempie akan dibuka pendidikan Rindam XVIII Kasuari di Boundit, Distrik Momiwaren, sehingga peluang sangat terbuka untuk siswa/i asal daerah itu.

Penulis : Kris Tanjung

The post Wabub Wempie W. Rengkung Tinjau UN SMA di Hari Pertama appeared first on PapuaBaratOKe.Com.

Tinggalkan Balasan