Hadiri Peringatan Isra Miraj, Bupati Imburi Ingatkan Umat Muslim Hindari Berita Hoax

Peringatan Isra Miraj
Peringatan Isra Miraj
Peringatan Isra Miraj – Foto bersama Bupati Imburi pada peringatan Isra Miraj yang berlangsung di mushola Yapis di Manggurai, Wasior, Sabtu (14/4/2018). (Foto : Vio/PBOKe)
Wasior, Papuabaratoke.com – Peringatan Isra Miraj.  Bupati Teluk Wondama Bernadus A.Imburi mengajak umat muslim menghindari berita hoax (berita bohong).

Selain itu, bupati juga imbau, untuk tidak menyebar fitnah, hasut menghasut maupun ujaran kebencian yang bisa dapat menimbulkan permusuhan di tengah-tengah masyarakat.

“Menjaga keamanan, ketenteraman dan ketenangan di dalam hidup bermasyarakat maka saya mengajak kita semua untuk hindari segala bentuk permusuhan, iri hati, dengki dan penyebaran berita bohong baik secara langsung maupun melalui media sosial,” kata Imburi.

Ajakan dan seruan ini disampaikan Imburi saat memberikan sambutan pada peringatan Isra Miraj di mushola Yapis di Manggurai, Wasior, Sabtu (14/4/2018). Turut hadiri juga Sekda Denny Simbar.

Bupati juga mengingatkan, pentingnya memupuk tali silaturahim baik antar sesama muslim maupun dengan pemeluk agama lainnya. Sehingga selalu tercipta kehidupan yang penuh damai, rukun dan kekeluargaan.

Peringatan Isra Miraj
Peringatan Isra Miraj – Bupati Imburi saat memberikan sambutan pada peringatan Isra Miraj yang berlangsung di mushola Yapis di Manggurai, Wasior, Sabtu (14/4/2018). Umat muslim di daerah ini diajak terus memupuk silaturahim antara sesama muslim maupun agama lainnya. (Foto: Vio/PBOKe)

 

Baca Juga:  Bupati Imburi Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Teluk Wondama

Wakil Ketua II Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Teluk Wondama Abidin Ohoimas mengingatkan, umat Islam di Wondama agar terus memperkuat iman agar tidak terpengaruh dengan aliran sesat termasuk penyebaran berita bohong.

Perayaan Isra Miraj dilakukan dalam bentuk tabligh akbar dengan menghadirkan penceramah Ustad H.Muhamad Hasim asal Makassar, Sulawesi Selatan.

Penulis : Vio
Editor : Razid Fatahuddin

The post Hadiri Peringatan Isra Miraj, Bupati Imburi Ingatkan Umat Muslim Hindari Berita Hoax appeared first on PapuaBaratOKe.Com.

Tinggalkan Balasan