Pimpin Sertijab Kasat Lantas, Ini Pesan Kapolres Manokwari Adam Erwindi

Sertijab Kasat Lantas
Sertijab Kasat Lantas
Sertijab Kasat Lantas – Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi, SIK., MH didampingi Wakapolres Kompol Mapparenta bersama Kasat Lantas Iptu Tatak Heru Latief, AKP Sunarko (Kasat lantas lama) dan sejumlah anggota satlantas, usai upacara sertijab di aula Rupatama Mapolres Manokwari, Rabu (9/5/2018) sekira pukul 15.00 WIT.(Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.comSertijab Kasat Lantas. Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi SIK., MH memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab), Kasat lantas AKP Sunarko selaku pejabat lama kepada Kasat lantas yang baru Iptu Tatak Heru Latief, di Aula Rupamtama Mapolres Manokwari, Rabu (9/5/2018) sekira pukul 15.00 WIT.

Kapolres Manokwari, Adam Erwindi mengatakan, mutasi merupakan bagian dari pembinaan karir. Karenanya kepada pejabat lama, AKP Sunarko dan Istri disampaikan ucapan terimakasih. Dimana semasa bertugas, telah berdedikasi dan melakukan inovasi di Polres Manokwari.

Sementara untuk Kasat Lantas yang baru Iptu Tatak Heru Latief, mantan kasat sabhara Polres Sorong selatan ini, diimbau untuk melanjutkan dan mengembangkan inovasi pejabat sebelumnya. Tujuannya demi pelayanan prima kepada masyarakat khususnya soal pemahaman dan tertib berlalu lintas yang ramah dan nyaman.

Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi SIK., MH saat memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab), Kasat lantas AKP Sunarko selaku pejabat lama kepada Kasat lantas yang baru Iptu Tatak Heru Latief, di Aula Rupamtama Mapolres Manokwari, Rabu (9/5/2018) sekira pukul 15.00 WIT.(Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)

 

Baca Juga:  Jelang Ramadhan, Polres Manokwari Sterilkan RumKos

“Tugas dan fokus pelayanan polri bidang satuan lalulintas adalah harus jeli dan paham untuk memberikan pelayanan edukasi dan sosialisasi sebelum penindakan. Dimana peraturan dan ketentuan terkait lalulintas haruslah dipahami dengan baik, agar dapat menjadi cermin pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ujar Kapolres Adam.

Kapolres berharap, melalui pergantian mutasi sertijab tersebut, bukan sekedar merupakan penyegaran di lingkungan polri dalam melaksanakan tugas, melainkan diharapkan dapat memotivasi para anggota polri untuk lebih aktif melayani masyarakat secara prima di tengah berbagai macam persoalan yang masih mengarah pada bidang politik, ekonomi dan kriminalitas serta ancaman disintegrasi bangsa yang merupakan dampak dari proses reformasi dalam negara.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung

The post Pimpin Sertijab Kasat Lantas, Ini Pesan Kapolres Manokwari Adam Erwindi appeared first on PapuaBaratOKe.Com.

Tinggalkan Balasan