PJ Bupati Mamteng Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan TPS

PJ Bupati Mamteng, Reky D Ambrauw,SSos,MSi ketika mengecek pasukan disela-sela apel kesiapan personil pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam rangka operasi mantap praja matoa 2018 di halaman Mapolres Mamteng, Kamis (6/6).

KOBAKMA – Penjabat Bupati Mamberamo Tengah, Reky D Ambrauw,SSos,MSi memimpin apel kesiapan personil pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam rangka operasi mantap praja matoa 2018 di halaman Mapolres Mamteng, Kamis (6/6).

Dalam arahannya, Reky Ambrauw mengungkapkan bahwa apel yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan penting pengamanan TPS dalam rangka  operasi mantap praja Matoa 2018.

“Tahun ini kita menghadapi 2 pesta demokrasi baik Pilgub Papua dan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati yang kurang lebih 2 minggu lagi pelaksanaannya, dalam melaksanakan pesta demokrasi sudah tentu kita perlu kondisi daerah yang aman, sehingga semua berjalan dengan baik.”ungkapnya.

Menurutnya, pemerintah daerah dan TNI/Polri harus berkoordinasi sehingga pelaksanaan pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan baik.

“Saya mengharapkan kita kerjasama yang baik, baik pemerintah daerah maupun TNI/Polri, harus bersama-sama melihat yang terbaik untuk terselenggaranya pilkada serentak,”imbuh Reky.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos edisi 9/6  (Humas Mamteng)

Tinggalkan Balasan