Identitas Jenazah Belum Terungkap

JAYAPURA-Identitas jenazah yang ditemukan tergantung di atas pohon kayu putih di kompleks kantor Botani Provinsi di Skyland, Distrik Jayapura Selatan, Sabtu (9/6) lalu, belum diketahui. Polres Jayapura Kota masih kesulitan mengungkap identitas jenazah tersebut.

Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S. Sos., mengatakan, selain belum menemukan identitas korban, pihaknya juga masih terus melakukan penyelidikan guna mengungkap motif atau penyebab tewasnya korban. Pasalnya hingga kemarin, penyidik menurut Heru belum menerima hasil visum dari tim medis.

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas jenazah tersebut. Hasil visum juga belum ada sehingga kami belum bisa memberitahukan yang bersangkutan ini siapa dan tinggalnya di mana,” ungkap Heru kepada Cenderawasih Pos, Senin (11/6).

Untuk membantu mengungkap identitas jenazah tersebut, Heru mengimbau masyarakat apabila ada yang kehilangan anggota keluarga, kerabat atau teman yang belum pulang kurang lebih 2 minggu terakhir, bisa mengecek jenazah yang saat ini berada di kamar jenazah RS Bhayangkara.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos edisi (12/6). (fia/nat)

Tinggalkan Balasan