Akan Cari yang Sudah Berpengalaman di Liga Indonesia

Setelah pemutusan kerja sama dengan Butler  Manajemen  Persipura menunjuk asisten Pelatih Toni Ho dan Alan Haviludin untuk menangani Boaz dan kawan-kawan sembari mencari Pelatih Kepala yang khusus untuk menangani Persipura Jayapura.
Disingung mengenai dengan calon pengganti Peter Butler kedepannya, BTM hanya menjelaskan bahwa Managemen akan mencari Pelatih yang mahir berbahasa Indonesia serta telah mengenal tim Persipura itu sendiri.
“Kita akan cari yang sesuai dengan negosiasi managemen, tetapi yang terutama itu sudah bisa berbahasa Indonesia dan sudah memiliki pengalaman melatih di Liga Indonesia,” jelasnya BTM.
Ditempat yang sama, Media Ofisial Persipura Jayapura, Ridwan Mandubun mengatakan, bahwa pihak manajemen berencana baru akan menyampaikan keterangan resmi terkait pemberhentian Peter Buler pada 26 Juni mendatang.
“Sebenarnya hal ini belum bisa kami sampaikan, karena kami pikir akan jauh lebih baik, jika disampaikan setelah penandatangan pemutusan kontrak kerja pada tanggal 26 Juni. Saya akan ketemu Butler untuk menyelesaikan administrasi. Dia juga menerima keputusan ini dengan profesional, dia menyadari dengan kondisi demikian manajemen  pasti akan mengambil keputuan,” terangnya.(Eri) di

Tinggalkan Balasan