Sempat “Kucing-kucingan” JM Akhirnya Terciduk Tim Opsnal Polres Bintuni

Terciduk Tim Opsnal Polres Bintuni
Terciduk Tim Opsnal Polres Bintuni
Terciduk Tim Opsnal Polres Bintuni – JM alias Delta (Tengah) pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) setelah diciduk oleh Tim Opsnal Kepolisian Resor (Polres) Teluk Bintuni, di kediamannya, di Steenkool 3, Kali Hitam, Sabtu (23/6/2018). (Foto: Istimewa)
Bintuni, Papuabaratoke.comTerciduk Tim Opsnal Polres Bintuni.  JM alias Delta pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) akhirnya terciduk oleh Tim Opsnal Kepolisian Resor (Polres) Teluk Bintuni, di kediamannya, di Steenkool 3, Kali Hitam, Sabtu (23/6/2018).

Terciduk Tim Opsnal Polres Bintuni.  Tim Opsnal yang berupaya melakukan penangkapan, sempat dikelabui oleh JM dengan main kucing-kucingan alias berpindah-pindah tempat. Bahkan tim opsnal sempat mengepung rumah tersangka guna mencegah agar JM tak melarikan diri.

Penangkapan terhadap JM berhasil dilakukan setelah pihak kepolisian mendapat informasi dari warga terkait keberadaan tersangka, sehingga tim langsung bergerak menuju lokasi yang dimaksud.

Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Andriano Ananta melalui Kasat Reskrim, AKP Alexander Putra mengatakan, tersangka JM sebelumnya melakukan pencurian di depan sekolah dasar Kali Kodok, tepatnya di bengkel tambal ban.

JM mencuri dua unit handphone dan uang sebesar Rp 800 ribu sekitar pukul 08.00 WIT.

Terciduk Tim Opsnal Polres Bintuni
Terciduk Tim Opsnal Polres Bintuni – JM alias Delta (Kanan) pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) setelah diciduk oleh Tim Opsnal Kepolisian Resor (Polres) Teluk Bintuni, di kediamannya, di Steenkool 3, Kali Hitam, Sabtu (23/6/2018). (Foto: Istimewa)

 

Baca Juga:  Sindikat Curanmor Masih Beraksi Seputaran Manokwari, Masyarakat Diminta Waspada

Kemudian tersangka JM sempat melarikan diri dengan menggunakan motor Yamaha Mio dan menyimpan motor tesebut di Kali Awarepi. Selanjutnya tersangka kembali melarikan diri dengan cara melompat di mangi-mangi dan keluar di daerah SPBU.

“Setelah itu, tersangka menggunakan ojek menuju rental motor yang sudah disewakan oleh temannya,” beber Alexander Putra menjawab Papuabaratoke.com.

Kata dia, saat ini tersangka diamankan di Polsek Kota Bintuni beserta barang bukti untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Penulis : Nico
Editor : Kris Tanjung

The post Sempat “Kucing-kucingan” JM Akhirnya Terciduk Tim Opsnal Polres Bintuni appeared first on PapuaBaratOKe.Com.

Tinggalkan Balasan