Persipura Target Kawinkan Gelar

Skuad Persipura menjalani latihan di Stadion Mandala Jayapura beberapa waktu lalu.

JAYAPURA – Persipura Jayapura tak hanya mematok gelar juara Liga 1, tapi juga mutiara hitam-julukan Persipura bertekad besar untuk menjuarai Piala Indonesia.
Peluang Persipura untuk mengawinkan gelar cukup terbuka, mengingat di Liga 1 Persipura masih berada di papan atas. Persipura hanya terpaut 5 angka dari PSM Makassar yang memuncaki klasemen sementara Liga 1.

Setelah mendatangkan Osvaldo Lessa sebagai asisten pelatih Persipura, manajemen Persipura akan melakjukan trial terhadp dua legiun asing untuk memperkuat barisan Persipura yakni dari Korea Selatan dan Australia. “Untuk Liga 1 dan Piala Indonesia kita semua memasang target yang sama, kita optimis bisa mengawinkan dua gelar juara ini,” ungkap Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano saat di temui di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (30/6) lalu.
Pria yang akrab di sapa BTM ini menjelaskan bahwa, dalam mengarungi kompetisi Piala Indonesia. Persipura tetap menurunkan pemain terbaiknya sesuai dengan regulasi Piala Indonesia. “Persipura tidak akan bedakan Liga 1 dan Piala Indonesia, semua kita target untuk juara, jadi kita akan tetap fokus dua-duanya pada musim tahun ini,” jelas BTM. (eri/wen)

Tinggalkan Balasan