Lagi, Persipura Seleksi Pemain Korea

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano

JAYAPURA – Untuk mengisi slot pemain Asia, Managemen terus mencari pemain yang bisa memainkan posisi gelandang bertahan Setelah Ho Juho, kini pemain dari Korea Selatan lainnya yakni Yoo Soo Hyoen  juga didatangkan untuk mengikuti trial.

“Hari ini (red jumat) kembali datang lagi satu pemain asal Korea Selatan untuk mengikuti seleksi, namanya Yoo Soo Hyoen dia akan menjalani seleksi untuk mengisi gelandang bertahan,” ungkap Tomi Mano dalam rilisnya, Jumat (6/7) siang kemarin.

Sementara Oh Joo Ho sendiri harus angkat koper lantaran dinilai oleh tim pelatih lebih dominan berperan pada posisi bek tengah. Sedangkan yang dibutuhkan oleh tim yaitu pemain yang bisa memainkan posisi gelandang bertahan, dan Ho Juho dianggap kurang maksimal memainkan posisi yang dimaksud.

“Joo ho sangat bangus dalam teknik dan postur, meski dia bisa memainkan dua posisi bek tengah dan gelandang bertahan, namun dari pengamatan tim pelaitih dia lebih cocok di bek tengah, sedangkan tim butuh gelandang bertahan,” lanut pria yang akrab disapa BTM ini.

Yoo Soo Hyoen diharapkan selama mengikuti trial dapat memberikan sesuatu yang dapat menyakinkan tim pelatih, tentunya bisa memainkan posisi gelandang bertahan sesuai dengan yang sedang dibutuhkan oleh tim untuk mengarungi Liga 1. (eri/wen)

Tinggalkan Balasan