Polres Yapen Gelar Jalan Santai Berhadiah

JAYAPURA (PT) – Panitia HUT Bhayangkara ke 72 Polres Kepulauan Yapen menggelar gerak jalan santai berhadiah dilapangan apel Polres dengan start dan finish lapangan apel Polres, Sabtu(7/7/2018).

Hadir dalam kegiatan unsur Forkompinda, Kepala Dinas Instansi, Kepala BUMN/BMUD, para tokoh dan seluruh lapisan masyarakat Kota Serui yang jumlahnya ratusan orang hingga hampir mencapai 900 orang peserta.

Kapolres Kep. Yapen, AKBP. Penri Erison menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah menyempatkan waktunya untuk bersama-sama mengikuti gerak jalan santai berhadiah.

“Kami mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-sebesarnya atas partisipasi masyarakat dalam mensukseskan kegiatan gerak jalan santai ini,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa gerak jalan santai yang diselenggarakan saat ini disamping untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 juga sebagai ajang silahturahmi antara Polres dengan semua pihak agar terjalin hubungan yang harmonis dan juga untuk menjaga stamina agar tubuh tetap sehat dan bugar.

Kegiatan dibuka oleh Bupati Kep. Yapen yang diwakili oleh Wakil Bupati, Frans Sanadi dengan mengangkat bendera start sebagai tanda dumulainya kegiatan.

Usai kegiatan gerak jalan santai dilanjutkan dengan senam kebugaran yang dipandu oleh instruktur senam sanggar beringin Liza Rumaropen dan diakhiri dengan pencabutan kupon berhadiah sebagai tali asih Polres kepada peserta gerak jalan. (jul/dm)

Tinggalkan Balasan