TMMD ke-102 Kodim 1711/BVD Resmi Dibuka

JAYAPURA (PT) – TMMD ke-102 Kodim 1711/BVD secara resmi dibuka oleh Asisten II Sekda Boven Digoel, Ruslan, SE mewakili Bupati Boven Digoel yang dipusatkan di Distrik Jair Kampung Asiki, Kabupaten Boven Digoel, Selasa (10/7/2018).

Upacara pembukaan TMMD ke-102 ini dihadiri oleh Kasrem 174/ATW, Kolonel Kav. Ketut Adi Susanta Putra, SE, M.SI, Kasipers Korem 174/ATW, Kolonel Arh. They Usman, Kapolres Boven Digoel, AKBP. Yohanes Afri Budi SIK, Dansatgas Pamtas Yonif R 323/BP, Letkol Inf. Agus Jovan, Kepala Distrik Jair, Yustinus Wawirob, S.STP.

Asisten II mengatakan, dalam kehidupan bermasyarakat banyak persoalan-persoalan yang dihadapi, baik itu persoalan mental spiritual serta kurangnya pemahaman akan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Oleh karena itu, melalui TMMD ke-102 Kodim 1711/BVD yang bertemakan “Manunggal Membangun Karakter Generasi Milenial” semoga dapat mengatasi persoalan-persoalan yang saya sebutkan yang ada.

Sementara itu, Dandim 1711/BVD selaku Dansatgas TMMD menyerahan sembako dan outbond anggota satgas TMMD ke-102 yang dipimpin oleh Pasiter Kodim 1711/BVD.

“Anggota Kodim 1711/BVD dengan rakyat sudah lama menjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis, dengan adanya penyerahan sembako sebanyak 150 yang di bagikan kepada Masyarakat Kampung Asiki dan outbond sebagai simbol kedekatannya,” kata Pasiter Kodim 1711/BVD.

Diakhir kegiatan tersebut Dansatgas TMMD ke 102 Kodim 1711/BVD, Letkol Inf. Chandra Kurniawan SE menyampaikan, kegiatan TMMD kali ini mempunyai dua sasaran yaitu sasaran fisik dan non fisik untuk sasaran fisik yaitu pengecoran jalan sejauh 1000 meter dan untuk sasaran non fisik akan melaksanakan kegiatan seperti penyuluhan, pengobatan massal dan masih banyak lagi lainnya.

Dansatgas juga menambahkan bahwa dengan antusiasnya warga dirinya merasa yakin bahwa kegiatan tersebut akan selesai sesuai target,” ungkap Dansatgas. (jul)

Tinggalkan Balasan