Kapolres Mappi Berikan Reward Kepada Aparat Kampung Yang Berprestasi

JAYAPURA (PT) – Disela-sela upacara HUT Bhayangkara ke 72 yang diperingati di Polres Mappi yang dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada aparat kampung yang berprestasi, Rabu (11/7/2018).

Upacara peringatan yang mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018-2019” ini dilakukan di Mapolres Mappi.

Kapolres Mappi, AKBP. I Gusti Agung Dhana Aryawan SIK, MIK mengatakan, pemberian penghargaan atau reward yang diberikan tokoh masyarakat dan aparat pemerintah kampung yaitu Kepala Kampung Agham dan Sekertaris Kampung Soba atas dedikasi, dukungan dan peran serta dalam membantu tugas–tugas Polri untuk menjaga kamtibmas di Kabupaten Mappi.

Pemberian penghargaan (reward) tersebut, dalam rangka mendukung tugas-tugas kepolisian, yang dilaksanakan oleh berbagai komponen masyarakat, terutama pengamanan swakarsa, yang dilaksanakan oleh masyarakat dan di koordinatori oleh para aparat kampung sehingga menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggalnya.

“Kami berharap Polri kedepan bersama masyarakat semakin kuat, handal dan profesional supaya tugas Polri untuk menjaga stabilitas kamtibmas, menegakkam hukum dam sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat dilaksanakan secara optimal,” terangnya.

“Saya tekankan kepada semua anggota Polri perlu memperhatikan, kenali wilayah tugas dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta dengan Profesional, senantiasa bersikap tegas dan humanis dalam melaksanakan tugas lakukan koordinasi dan kerja sama dengan TNI, Instansi dan unsur lain yang ada,” tegas Kapolres Mappi. (jul/dm)

Tinggalkan Balasan