Laga Pembuka, SSB Emsyk Atasi Tunas Muda

Takim/Cepos

Pemain SSB Tunas Hamadi berduel dengan pemain SSB Emsyk di Lapangan Emsyk kemarin.

JAYAPURA– Setelah Liga pelajar U-12 usai, kini Badan Liga Pelajar Sepakbola Indonesia (BLIPSI) Papua menggelar Liga Pelajar U-14 di Lapangan Emsyk Selasa (11/7) kemarin.

Di laga perdana U 14 tingkat Kota  Jayapura SSB Emsyk meraih poin penuh atas Tunas Muda Hamadi 4-1.  Pelatih SSB Emsyk, Demi  Heipon mengatakan kemenangan tersebut merupakan PR tambahan untuk anak asuhnya dalam menanti laga selanjutnya untuk menjadi lebih baik lagi.

“Walaupun menang namun akan menjadi kerja tambahan untuk tim supaya bisa menang terus di pertandingan selanjutnya,”ujar Demi ke Cenderawasih Pos usai pertandingan di lapangan Emsyk Rabu (11/7).

Pihaknya mengatakan bahwa hasil pertandingan pertama ini akan menjadi bahan untuk membahas dari pertandingan sebelumnya atau sebagai bahan evaluasi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Baik dari kesalahan maupun hal yang membuat pertandingan dalam lapangan semaik baik.  “Pasti kami akan mengevaluasi pertandingan hari ini untuk menjadi lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya,”tuturnya.(kim/wen)

Tinggalkan Balasan