Babinsa Koramil Merauke Bersama Warga Bersihkan Lingkungan

JAYAPURA (PT) – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1707-05/Merauke Se-Distrik Jagebob yang dipimpin oleh Koptu. M. Wiji bersama masyarakat Kampung Kamnosari, Distrik Jagebob Kabupaten Merauke melaksanakan karya bhakti berupa pembabatan rumpat liar dikanan dan kiri jalan poros Kampung Kamnosari, Selasa (31/7/2018).

Kegiatan karya bhakti tersebut turut dihadiri oleh Kepala Kampung Kamnosari, Handi Mansyur, para aparat kampung, Bamuskam dan para Ketua RT/RW serta puluhan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Babinsa Koptu M. Wiji mengatakan kegiatan karya bhakti ini dilakukan secara rutin dan bergantian antar Kampung dengan cara bergotong-royong serta dalam pelaksanaannya melibatkan seluruh lapisan masyarakat dan para Babinsa yang ada diwilayah Distrik Okaba.

”Karya bhakti ini wujud nyata kepedulian kita bersama dalam menjaga lingkungan yang bersih dan indah,” ungkap Wiji.

”Dengan memiliki lingkungan yang bersih tentunya dapat mencegah timbulnya berbagai macam penyakit serta dapat memberikan rasa kenyamanan bagi masyarakat setempat dan pengguna jalan,” jelasnya.

Kepala Kampung Kamnosari, Handi Mansyur mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 1707-05/Merauke yang ada diwilayah Distrik Okaba telah membantu masyarakat melaksanakan karya bhakti dan berharap agar kegiatan pendampingan seperti ini kedepannya dapat terus dilakukan. (jul)

Tinggalkan Balasan