Wali Kota BTM Minta Gojek Layani Konsumen dengan Jujur

JAYAPURA (PT) – Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM meminta Gojek yang beroperasi di Kota Jayapura, dalam melayani konsumen harus dengan kejujuran dan menjaga keamanan serta kenyaman diri sendiri.

Ia menilai kehadiran Gojek di Kota Jayapura sebagai langkah maju yang sangat membantu pelayanan masyarakat dengan cepat dan prima.

“Saya mau pesan makanan tinggal telpon lewat handpone dijemput dengan cepat dan diantar apa yang saya butuhkan. Ini suatu kemajuan di Kota Jayapura,” kata Wali Kota Benhur Tomi Mano di sela-sela peresmian pengoperasian Gojek di Jayapura, Kamis (10/1).

Kehadiran Gojek ini, kata Wali Kota yang akrab disapa BTM ini, bahwa hal itu dapat menunjukan perluasan operasional Gojek sebagai identitas perekonomian kemajuan Kota Jayapura.

“Saya mau Gojek ini maju dan saya minta ditata dengan baik, seperti pangkalan ojek di kota sangat banyak di sini dan harus didata dengan baik,” ujarnya.

Selain itu, Wali Kota BTM minta operasional Gojek dapat membantu keamanan dan ketertiban dengan baik di ibu kota Provinsi Papua ini.

“Intinya kejujuran dan keamanan diri anda sendiri dalam melayani konsumen dengan tidak boleh mengkonsumi minuman keras,” pungkasnya. (ket/rm)

Tinggalkan Balasan